Sunday, August 14, 2011

doing nothing

ruang-ruang, kisah-kisah, jendela-jendela, orang-orang, genteng merah


pagi ini aku tidak merencanakan hal penting


karena aku lelah dengan hal-hal penting....
sekarang aku akan melakukan semua yang tidak penting!!



aku tahu apa yang akan kulakukan
aku akan... ke KAMAR MATAHARI!!!



hmmm...pakaian apa yang terbaik untuk melakukan hal yang tidak penting?


kenapa harus memikirkan apa yang harus dipakai?


karena untuk melakukan hal yang tidak penting, aku tidak memerlukan apapun


[di kamar matahari] :
Haiii...Im here...


ssstt...ada sesuatu di luar jendela itu...


memangnya ada apa?


entah...
seseorang barang kali
LIHAT!!


ahhh.....kamu rupanya!!
ngapain kamu di situ?








just doing nothing!


lenteng agung, 14 Agustus 2011



penampil : Klara, Lasja, Otty
foto : Otty, Klara
lokasi : Lenteng Agung 18b


1 comment:

  1. vienscesoir.blogspot.comAugust 23, 2011 at 10:19 PM

    tahun berapa, tanggal berapa yaaaa.....kulit kulit kita masih kencang ..hihihihi....

    Gosh miss those moment hohohoho....

    mau dong foto2nya, kok gw ga punya yaa hehehe...

    ReplyDelete